Team

Ahmad Afif Mahdi

Ngalor-ngidul ga jelas. Kontributor wilayah DIVRE III PG dan (kadang) DIVRE IV TNK. Hobi makan pempek dos. Seorang mahasiswa biasa dari Universitas Sriwijaya.
Twitter: @amfidi_almahdi

Bayu Tri Sulistyo

Owner dari BTS Photograph juga Admin dari fanpage dan grup Facerail di Facebook yang mengabdi pada kereta api sepenuh hati, namun kuliah setengah hati berasa orang pengen mati.

Facebook: Bayu Tri Sulistyo
Twitter: @bayusulistyo1
Instagram: btsphotograph
Google+: Bayu Sulistyo
Weebly: http://btsphotograph.weebly.com/

Dito Aldi Soekarno Putra

 

Suka makan yang manis-manis, jari manis misalnya. Mahasiswa Institut Teknologi Indonesia. GNU/Linux and Open Source Software enthusiast. World War Era observer. Kepincut sama cintanya Nihonkai.
Facebook: D. A. Soekarno Putra
Twitter: @6105fan
Instagram: @6105fan
Webblog: 6105fan

Ikko Haidar Farozy

Sebut saja Argo Sakurai. Seorang biasa yang kebetulan kuliah di kampus yang nempel ama stasiun. Mahasiswa Kimia FMIPA UI. Penggemar anime, perkeretaapian, penerbangan, dan fotografi.
YouTube: COD04MW

Flickr: Argo Sakurai (Perkeretaapian) dan PK-REN (Penerbangan)

 

Muhammad Ibnu Rashyd

 

Seorang pelajar di penghujung tahun, yang menetap di tanah yang akan dibangun kereta api. Menyukai pesawat, mencintai kereta api.Facebook: Muhammad Ibnu Rashyd
Instagram: ibnurashyd

Muhammad Pascal Fajrin

Seorang mahasiswa yang udah ngerasain 2 kali ospek di 2 universitas berbeda. Tukang potret kereta part time. Seneng nasi goreng. Fans AC Milan, Borussia Dortmund, dan Manchester United. Bisa bikin kamu nyaman sampai kamu gak mau jauh-jauh.
Facebook/Path: Muhammad Pascal Fajrin
Twitter: @MPSCLFJRN
Instagram: mpsclfjrn
G+: +Muhammad Pascal Fajrin
Webblog: A Kid From Yesterday

Tubagus Gemilang Pratama Adi

 

 

Founder dari Gerakan Muda Penggemar Kereta Api (GM-MarKA), seorang lelaki Jawa dengan pemikiran berbeda. Mencintai kereta api, mengamati transportasi publik, menyukai kuliner, dan berpandangan sosialis.
Facebook: Tubagus Gemilang Pratama
Twitter: @Tb_Gemilang
G+: +Tubagus Gemilang Pratama
Webblog: Naito Intelligent
Zello: TB_Aji
WA: +62 812 2628 4678

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer